Sabtu, 02 April 2011

Taktik Untuk Menaklukan Cewek Adopsi Dari Sun Tzu
























Buat yang bingung, bagaimana menaklukan wanita yang selama ini di dambakannya....
saya punya cara untuk itu yang di adopsi dari taktik SunTzu, percaya ga percaya silahkan di coba aja!!!!

Berikut Taktik taktiknya :

1. Perdaya Langit untuk melewati Samudera

Bergeraklah secara perlahan lahan atau bahasa canggihnya slow but sure, buat cewek yang kamu dambakan penasaran sama tingkah laku kamu. Hal itu dimaksudkan menarik perhatiannya aja. Untuk melunakan hati cewek yang kamu taksir cobalah untuk mengajaknya ngobrol di tempat terbuka, hal itu dilakukan untuk mengetahui apa yang dia suka dan apa yang dia tidak suka.
2. Kepung Wei untuk menyelamat-kan Zhao

Ketika cewek yang kamu taksir sulit untuk di dekati, dekatilah sesuatu yang berhaga yang dia punya, misalnya orang tuanya atau temen deketnya. Hal itu dilakukan untuk melemahkan kondisi psikologis nya.

3. Pinjam tangan seseorang untuk membunuh

Kamu coba masuk kedalam pergaulannya atau komunitas (kalau ada) atau sering hangout di tempat cewek yang kamu taksir. Hal itu semata mata dilakukan hanya untuk mengalihkan pandangan dia aja, agar intensitas pertemuan kamu jadi lebih tinggi.

4. Buat musuh kelelahan sambil menghemat tenaga

Rencanakan dengan matang waktu dan tempat untuk bertemu hanya untuk sekedar berbincang bincang dan untuk mengetauhui karakter satu sama lain. Kalo bisa cari tempat yang bener bener dia pengen datengin tapi belum kesampean. Kalo dia udah nyaman sama tempat nya dan oborola yang kalian lakukan, biarkan dia bicara banyak tentang karekternya dan kamu susun kata kata yang lebih manis untuk memberikan tanggapan.

5. Merompak sebuah rumah yang terbakar

Saat cewek yang lagi kamu taksir terkena masalah, cobalah untuk ada buat dia. Karena hal itu dilakukan untuk memberikan empati dan perhatian kamu pada cewek yang kamu taksir...

6. Berpura-pura menyerang dari timur dan menyeranglah dari barat

Jangan pernah buat menyerah untuk bisa menarik perhatiannya, carilah cara dari segala penjuru untuk menaklukan hatinya.

7. Buatlah sesuatu untuk hal kosong

Kamu harus buat tipu daya 2 kali. Pada saat beraksi pada tipu daya yang pertama dan kedua. Dia akan ragu ragu pada tipu daya yang ketiga, nah saat itu lah kamu harus menyerang hati nya secara bertubi tubi.

8. Pantau api yang terbakar sepanjang sungai

Tunggu lah sampai saat yang tepat ketika ingin mengutarakan cinta kamu kepada dia, biarkan dia merasa nyaman dulu bila berada di dekat kamu. Apabila dia sudah nyaman dan merasa aman serta yakin di dekat kamu, barulah kamu serang dia secara habis habisan.

9. Pisau tersarung dalam senyum

Pujilah dengan kata kata manis, apabila dia sudah percaya dengan kata kata manis kamu, baru kamu bisa serang langsung ke hatinya...
10. Pohon kecil berkorban untuk pohon besar

Berkorban lah untuk mendapatkan dia, karena pada dasarnya cewek akan melihat seberapa besar pengorbanan kamu buat dia...

11. Mencuri kambing sepanjang perjalanan

Sementara berpengang teguh pada rencana awal, kamu harus fleksibel memanfaatkan kesempatan sekecil apapun.

12. Kagetkan ular dengan memukul rumput di sekitarnya

Ketika ada sulit untuk membaca reaksi dia, amatilah dan pelajarilah reaksi cewek yang kamu taksir untuk melumpuhkan hatinya.

13. Pinjam mayat orang lain untuk menghidupkan kembali jiwanya

Gunakanlah cara cara yang ga pernah dia sangka sangka atau gunakanlah masa lalu dia dengan memberinya tujuan baru.

14. Permainkan harimau untuk meninggalkan sarangnya

Jangan pernah ngobrol sama dia di rumah atau di depan teman temannya, cobalah buat dia keluar dari sarangnya itu, karena dengan begitu kamu akan lebih leluasa dalam berkata kata.
15. Melempar Batu Bata untuk mendapatkan Giok

Persiapan lah kejutan kejutan kecil agar dia merasa diperhatikan dan disitulah kamu bisa mengutarakan cinta kamu...



sumber : rafahot.blogspot.com

0 komen dong:

Posting Komentar