Selasa, 29 Maret 2011

Tawa Siang

Siang ini ane mau kasih cerita tentang seorang anak yang nganterin emaknya berangkat naik haji. Karena jaman dulu biaya naik pesawat mahal, makanye Emak naik haji naik kapal laut...
begini ceritanye...

"Alhamdulillah ya mak bisa naik juga, biar kate naek kapal laut juga...
haduwh anginnye kagak nahan dah, sliwer sliwer...."

Sang anak celingak celinguk aje, suasanya di atas kapal pada terharu semua...
ya pokoknye sedih dan haru bener...

ga lama lagi pade haru haru tuh...
ada suara "ceeebbbuuurrr" aje dibawah kapal, ane kaget kan!!!
langsung aje ane ngelongok ke bawah kapal, ga lama ada pemuda minta tulung....

"tulung...tulung.... !!!! nenek saya kecebur..."

eh, ga lama dari entu ada suara lagi "ceeebbuurr" !!!

ternyata ada bapak bapak tuh dibawah, langsung tuh bapak bapak nulungin nenek yang kecebur dilaut... udeh entu, langsung kan di tulungin tuh nenek sampe naik kekapal laut lagi....

wah, semua orang di dalem kapal pade ngucapin terima kasih ke bapak bapak itu, terus keluarga tuh nenek itu juga ngupacain terima kasih karena udah ditolongin...
sampe sampe nahkoda kapal juga ngucapin terima kasih ke bapak bapak itu...
"pak makasih banyak ya udah nolongin penumpang saya, karena jasa bapak tadi nama baik saya sebagai nahkoda kapal jadi ga jelek"

eh, bapak bapak yang tadi malah ngomel ngomel....
"ahh... gw ga butuh ucapan terima kasih dari lo pade, sekarang gw tanya siape yang juragin gw tadi?? sialan bener.... lantaran gw kecebur aje gw tolongin tuh nenek, kalo kagak mah bodo amat dah!!!"

jiah, ternyata tuh bapak nolongin nenek yang kecebur lantaran di juragin....
hahahahahaha...



sumber : Dagelan Warkop

0 komen dong:

Posting Komentar