Kamis, 31 Maret 2011

Daftar Lagu Untuk Orang Yang Lagi Patah Hati

Buat teman teman sebangsa dan setanah air yang lagi patah hati, ini ane kasih daftar lagu lagu yang tepat buat pasangan kalian...

Tapi jangan sampe keluarin air mata... hehehehe

1. Judika - Bukan Dia Tapi Aku ( aku harus meninggalkan kamu yang telah hancurkan aku)

2. Krispatih - Demi Cinta ( jika memang ini yang terbaik, untuk diriku dan dirinya kan ku terima demi cinta)

3. Andra & Backbone - Jalanku Bukan Jalanmu ( kini ku tak mampu lagi mengikuti caramu hanya membuatku sakit hati)

4. Ungu - Sejauh Mungkin ( meninggalkan kamu sejauh mungkin untuk melupakanmu)

5. Ello - Kisah Kita T'lah Usai ( mungkin kisah kita tlah usai,namun ku tetap bersyukur)

6. Last Child - Pedih ( anggaplah ini satu langkah pendewasaan diri tak terpungkiri juga bagiku)

7. Glen Fredly - Terserah (terserah kali ini sunggu aku takkan perduli)

8. Dewa 19 - Pupus (baru kusadari cintaku bertepuk sebelah tangan kau buat remuk seluruh hatiku)

9. Ada Band - Setengah Hati ( mungkin ku tak akan bisa jadikan dirimu kekasih yang seutuhnya mencintaiku)

10. D'masiv - Apa Salahku ( kau hanya ingin permainkan perasaanku tak ada hati tak ada cinta)

sisa nya cari sendiri yaa....
selamat mendengarkan.......


by : rafa

0 komen dong:

Posting Komentar